Terima Kasih


Sedih rasanya kalau saat ketiduran karena kecape kerjaan ada sms yang macem-macem dan blom lagi tidak ada pulsa buat bales smsnya. Sumpah, pengen ngamuk rasanya ingin banget klo dia bisa ngertiin posisi aku saat ini di sini.

Ingin rasanya seperti temen-temen kerja pegawai biar di hargai oleh orang lain di bandingkan hanya wiraswasta yg slalu di hina sebagai pengangguran, padahal wiraswasta duitnya bisa setara dengan pegawai yang kerjanya bangun pagi pulang sore-malem. tapi sudah emang rezekinya disini apa boleh buat.

Hari ini dia berulang tahun,namun menurut dia aku brengsek dan bajingan, entah dia kenapa slalu beranggapan aku seperti itu. padahal beberapa hari ini rezeki di bisnisku sedang bagus,meskipun terkadang aku suka kabur ngurusin usahaku demi dia tapi dia slalu  saja seperti itu. saat ini dia memutuskan hubungan kita,menurut dia aku selingkuh.

Kecewa banget sch rasanya kalau di tuduh seperti itu, apa lagi kepercayaanku saat itu di permainkan saat dia bermain gila di sms dengan lelaki lain. SMS mesra dan mungkin telpon-telponan mesra, terkadang saat dia menjelaskan itu aku slalu merasa aneh dan mungkin aku hanya beranggapan "cukup tahu saja". karena apa yg dia ceritakan menurutku tidak logis, masa ada lelaki bilang sayang dan mesra-mesraan via sms, klo emank dia tidak menanggapi tidak mungkin lelaki tersebut berprilaku seperti itu klo bukan cwenya yg ada respon.

Awal aku percaya dengan dia namun perasaan tidak bisa di bohongin, apa lagi dengan tidak adanya sms keluar, report dan log call. itu yg membuatku curiga.hingga aku coba tuk membuktikan sendiri pura-pura minjem hp dia sehari, namun dia menolaknya alasan tidak boleh karena ntr takut temen-temen di tempat kerjaan  hubungin dia atau ntr dia takut ada sms yg macem-macem. 

Padahal aku hanya ngetes saja tuk itu semua, lagian meskipun seperti itu bagiku hp tch sesuatu privasi yg tidak boleh di pinjem-pinjem ke orang dan gk ada niatan tuk minjem bawa pulang ke rumah.tapi dengan dia merespon seperti itu sudah membuktikan sesuatu bagiku.

Bingung rasanya klo di giniin, meskipun terkadang membuat aku merasa tidak nyaman atas itu semua, aku slalu menutupi pikiran itu dan seolah tidak terjadi apa-apa,mungkin karna itu juga agar cinta aku terjaga.

Jujur sebenarnya aku ini bukan tipe posesif ato pengkekang, justru aku slalu memberikan kebebasan kepada pasangan aku, silahkan dia kenal siapa saja, jalan ama siapa saja, ato telpon/sms ma siapa saja asalkan dengan kesadaran dia atas status dia dengan aku ini sudah berpasangan. Namun apa daya,telpon/sms nya malah di salah gunakan buat mesra-mesraan dengan yg lain.

Kini dia beranggapan kalo aku selingkuh dan bajingan menurut dia, tapi aku terkadang berfikir kenapa dia berfikiran seperti itu sedangkan dia slalu berprasangka buruk ke aku. sudah aku upayakan agar dia tidak slalu seperti itu dengan memberikan semuanya ke dia,telepon dan facebookku. namun dia tetap seperti itu malah dia sekarang menuduh aku sudah merubah password facebookku,padahal aku tidak merubahnya.dan sekarang dia malah berfikiran aku selingkung di fb.belum lagi kasus yg kemarin malem, aku tertidur kecapean dan simpatiku kebetulan sudah mati karena dah low batre, eh malah di tuduh selingkuh telpon-telponan di simpati trus nomor xl nya gk di angakat,padahl aku sedang tidur pules dan bb low batre.mau menjelaskan semua nya juga percuma, so pada akhirnya dia akan slalu seperti itu kedepannya,nuduh-nuduh aku selingkuh.

Hari ini aku merusak ultahnya dia yg ke 23, padahal aku ingin banget bersamanya seharian ini karena aku sengaja full ngurusin usaha aku dari sabtu minggu biar senin nanti bisa seharian dengannya namun semunya berantakan,tapi sebenernya yg merusak semuanya itu aku apa pikiran-pikiran prasangka buruk dia ke aku. Sedih rasanya,di saat sayang sama orang namun orang tersebut slalu memperlakukan seolah-olah kita tidak mencintai dia/selingkuh,seperti cinta bertepuk sebelah tangan.

Aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun dan maafin aku klo semua yg aku lakukan itu salah di mata kamu dan membuat kamu slalu berprasangka buruk ke aku.
pesanku untuk kamu kedepannya :

"Apapun yang kamu lakukan, selalu ikuti kata hatimu dan jangan pikiranmu tapi jangan lupa sertakan logikamu juga tuk tahu apakah yang kamu lakukan benar."
"Ikuti kata hatimu, karena jika SELALU percaya pikiranmu, kamu akan bertindak secara logika, dan logika tak selalu membawamu pada BAHAGIA."

Selamat Tinggal

0 Response to "Terima Kasih"