Saat Cinta Yang Tulus di Permainkan

Saya teringat saat beberapa bulan yang lalu saat sungguh-sungguh mencintai seseorang dengan tulus. Pengorbanan,harga diri dan masa depan  sudah saya berikan untuk seseorang, tapi balasannya cukup menyakitkan. Saat semua harapan dan masa depan telah membuat saya semangat untuk hidup jauh lebih berarti namun terkadang itu semua bertolak belakang dengan jalan pikiranku.

Terkadang jika saya mengingat tentang masa lalu hidupku, kenapa begitu kurang beruntungnya saya kalau sudah berhadapan dengan masalah percintaan. 
Saya bukan orang yg brengsek atau bajingan tapi slalu berakhir dengan kesedihan dan entah mengapa malah saya slalu dianggap brengsek dan bajingan. 

Meskipun terkadang saya suka berfikir untuk balas dendam namun itu hanya di pikiranku saja,saya gk punya keberanian untuk menghancurkan atau membalasnya karna mungkin saya tidak seperti itu dan tidak bisa seperti itu.

Pernah didalam hidupku mencintai seseorang dengan penuh ketulusan, 2 orang wanita yang akan saya kenang seumur hidupku.meskipun mereka bukan yg pertama atau kedua tetapi mereka sangatlah berkesan dengan hubunganku bersamanya.

1 Response to "Saat Cinta Yang Tulus di Permainkan"

  1. haduh si agan baper hehe
    Tapi Suatu Saat Semua Perjalanan Cintamu Akan Terbayar Kelak Dengan Hasil Yang Seperti Anda Inginkan. Percaya.

    ReplyDelete