Tentang Wanita Yang Berselingkuh


Dalam percintaan bukan hanya pria saja yang butuh seseorang selain pasangannya yang membuat merasa nyaman apabila disampingnya. Namun wanita pun juga sering melakukan hal yang sama seperti pria.

Beberapa Tanda Wanita Berselingkuh

1. Wanita kalau suka selingkuh biasanya sangat memperhatikan penampilan dirinya sendiri. Mereka biasanya melakaukan banyak perubahan untuk penampilannya seperti berdandan yang berlebihan, sering mengikuti latihan  fisik di tempat gym dan sering datang kesalon kecantikan untuk melakukan perawatan. Tanda ini biasanya dilakukan untuk mengesankan kepada seseorang yang spesial selain dari pasangannya.

2. Wanita yang berselingkuh biasanya suka bersikap dingin dan cuek kepada pasangannya. Komunikasi yang terjalinpun sudah jarang terjadi
dan sering terjadi pertengkaran. Wanita tersebut biasanya mencari-cari kesalahan pasangannya dan suka cemburu tidak jelas atau selalu bersikap menyudutkan pasangannya bahkan sering melakukan tuduhan bahwa pasangannya yang berselingkuh.

3. Wanita yang suka berselingkuh biasanya punya teman tanpa sepengetahuan pasangannya. Dan teman itu biasanya dari kalangan teman kerja, teman lama, teman dari sahabat atau teman yang lainnya.

4. Wanita yang suka berselingkuh biasanya malas untuk bertemu dan di ajak jalan-jalan. Sebab semuanya sudah dipenuhi oleh selingkuhannya.

5. Tipe wanita yang berselingkuh biasanya suka melepaskan diri dari lingkungan keluarganya. Sebab dengan berkumpul dengan keluarga akan memberikan beban mental atas dosa bahwa dirinya melakukan perselingkuhan.

6. Wanita yang berselingkuh tidak pernah menceritakan teman barunya secara detail. Sebab sangat mudah menyembunyikan status selingkuhannya jika dilakukan didalam lingkup pertemanan.

7. Wanita yang suka berselingkuh biasanya sangat over protective kepada dirinya. Terutama dalam penggunaan smartphonenya, yang sering menghapus log keluar masuk nya, pesan yang di terima dan tidak pernah jauh dari smartphonenya. Hal tersebut untuk menyembunyikan perselingkuhannya dengan orang lain.

8. Wanita yang berselingkuh biasanya menyembunyikan status sosialnya pada jaringan facebook, twitter, dan yang lainnya. sehingga memberikan peluang bagi orang lain agar dapat berinteraksi emosional terhadap dirinya.

9. Wanita yang berselingkuh sering melakukan kebohongan. Kebohongan yang sering dilakukan pada jadwal kerja. Biasanya ketika ketahuan berbohong, wanita akan melakukan pengakuan kebohongan lainnya agar menutupi perselingkuhan yang dia lakukan.

0 Response to "Tentang Wanita Yang Berselingkuh"