Penghianat kok Dipelihara.


Ternyata ada juga wanita bertanya kepada pasangannya
"Sayang, kalo aku berselingkuh kamu bakalan ninggalin aku tidak?"
Sebenernya aku bingung bagaimana bisa jmenjawab jawaban tersebut, soalnya apakah itu sebuah pertanyaan atau ngajak berantem.

Cinta terkadang tidak memakai logika, apalagi ada yang berpendapat cinta itu buta, kambing aja yang didandanin trus kalau sudah cinta, tetep saja tergila-gila.

Pernah ada yg bilang, kalau orang sudah cinta banget sama pasangannya pasti rela akan melakukan apa saja, meskipun yang konyol-konyol seperti orang tolol yang di pikirannya cuma hanya ada dia satu-satunya di dunia ini.

Semua orang biasanya terhadap mantan selalu saling tuduh menuduh kalau dirinya paling baik, padahal itu seperti ibarat maling teriak maling dan beranggapan kalau dirinya itu paling benar.
Sabar dan sabar. itu yang selalu harus dilakukan, karena dengan diam kita bisa melihat seberapa busuknya dan buruknya orang yang kita kenal selama ini termasuk pasangan kita.

Menuduh kalau pasanganya selingkuh dengan orang lain dan bermain gila sama orang lain, padahal dia hanya menutupi apa yang dia lakukan selama ini.
Selingkuh di balik kebohongan yang di lemparkan ke pasangan dia. Apa itu cinta, atau cuma pelarian sesaat, atau hanya nafsu belaka.

Lalu buat apa mempertahankan cinta namun ada penghianatan. Karena perselingkuhan membuat hancur dalam percintaan lalu buat apa seorang penghianat dipelihara kalau membuat diri kita merasa tidak nyaman.

Tuhan itu maha adil ,apa yang kita lakukan akan dicatat oleh-NYA. semua ada hikmahnya dan TUHAN pasti akan membalas dengan sesuatu yang setimpal dengan apa yang dia lakukan di kemudian hari.

2 Responses to "Penghianat kok Dipelihara."

  1. Ford Titanium Ecosport - TI1-4 | titanium-arts.com
    FORD TIGERING IS HERE. 바카라 This product is not affiliated apple watch titanium vs aluminum in any way with or is titanium wire found in any physical store. If you have a question, titanium tubing ask t fal titanium pan the manufacturer to

    ReplyDelete