Apa Seperti ini Wanita Jaman Sekarang?


Saat ini jaman sudah berbeda dengan jaman seperti orang tua atau nenek kakek kita. Sekarang jaman nya serba layar sentuh seperti wanita yang gampang untuk di sentuh. Di jaman ini wanita pinter menyembunyikan sesuatu tentang kebohongannya. Inti nya sih bukan melecehkan kaum wanita, tetapi hanya sering dengar kalau wanita jaman sekarang terlalu gampangan dan sok jual mahal. Terlalu banyak memilih tentang pria namun mereka tidak sadar kami menerima mereka bukan karena mereka sempurna atau tidak punya kekurangan.

Pada dasarnya pria juga seperti wanita, justru prialah yang yang harus berhati-hati dalam memilih pasangannya. Sebab pria lah yang harus berjuang untuk mencari nafkah dan menghidupkan keluarganya, jadi pria pun harus kenal betul dengan pasangan wanitanya yang nantinya akan di jadikan istri.
Apakah wanita tersebut bisa masak, mengurus rumah, anak, suami dsb nya. Atau memilih wanita yang glamor, gaul, sosialita, yang cantik full make up terus setiap harinya dan yang suka menghambur-hamburkan uang untuk bersalon, berbelanja, arisan, atau jalan-jalan.

Pada dasarnya wanita itu terlalu pemilih tentang pria, tanpa sadar justru mereka memurahkan diri terhadap pria. Mereka menjadi piala bergilir dengan bergonta-ganti pacar atau mungkin akan di tiduri dengan beberapa pria yang selalu mengobral-obral kata-kata gombal untuk bisa meniduri kalian.

Wanita jaman sekarang yang terbiasa sok gaul dan glamor akan merasa sombong apabila banyak di sukai dan dikejar-kejar pria. Padahal mereka tidak tahu tujuan dan maksud pria itu mendekati kalian untuk apa. Mereka hanya ingin berhubungan Seks saja dengan kalian dikarenakan kalian yang hidup glamor, sok gaul dengan dandanan seperti wanita pelacur yang sedang mencari pelanggan. Setelah mereka bosan kalian akan di tinggalkan karena mereka berfikir kami bukan yang pertama yang berhubungan Seks dengan kalian lalu buat apa kami yang harus menanggung semuanya.

Karena perlu di ingat kami tahu mana yang pantas yang akan kami perjuangkan setelah kami melakukan Seks dengan kalian. Dan wanita seperti apa kalian, wanita yang akan dijadikan istri atau hanya sesaat saja. Ingat karena kita tinggal di adat istiadat budaya timur dimana kehormatan diri dan keperawanan adalah harga mati yang harus kalian jaga.

Wanita adalah wanita dengan segala kehormatannya yang harus kalian jaga.
dan
Pria adalah pria dengan segala kewibawaan nya yang harus kita pegang.
dan
Jangan diputarbalikan atau disamakan posisinya dengan pria atau wanita.
Dan jangan kalian pikir masalah keperawanan hal yang sepele bagi kami.

Sekalipun kami nakal pastinya pada akhirnya kami akan mencari wanita baik-baik untuk dijadikan istri untuk ibu anak-anak kami nanti.

Pria yang saat ini kalian banggakan atas keikhlasaannya yang menerima kalian apa adanya suatu saat nanti pasti akan mengungkit-iungkit masa lalu yang membuat pertengkaran didalam hubungan kalian. dan membuat hancur kalian dan akan menjadi seperti kalian di masa lalu. Wanita gampangan seperti pelacur di pinggir jalan.

Jadilah wanita yang bermoral.
Jadilah wanita yang setia.
Jadilah wanita yang sabar dan santun.
Jadilah wanita yang beriman.
Jadilah wanita seperti ibu kalian.

Jangan karena gara-gara Cinta semua Buta hingga harga diri dan kehormatan digadaikan hanya untuk kesenangan sesaat.

0 Response to "Apa Seperti ini Wanita Jaman Sekarang?"