Selamat Ultah


Sebagian orang selalu mengharapkan selalu datangnya hari ulang tahun bagi diri kita tapi tidak termasuk dengan saya.
Sejak kecil saya selalu lupa dan tidak inget karena hari ulang tahun sendiri,bukan karena saya melupakan tanggal atau lupa namun karena saya tidak merasakan hari-hari istimewa pada hari tersebut.

Namun saat dewasa semuanya berubah,kehidupan yang hampa dan biasa-biasa saja kini mulai penuh berwarna dengan ada nya rasa cinta atau mungkin cinta monyet.Masa remaja dimana memiliki rasa yang bergebu-gebu apalagi saya yang pejantan tangguh yang penuh semangat atas segala hal termasuk wanita.

Wanita bagi saya merupakan sesuatu yang unik,dikarenakan wanita selalu ingin mendepankan semuanya dari pria termasuk waktu,uang,kasih sayang atau segalanya.Tetapi tidak semua wanita yang memiliki rasa yang sama dengan kita atau terkadang justru yang kita merasa dimanfaatkan oleh mereka.

Di hari ulang tahun dengan adanya wanita kita merasa nyaman dan tidak merasa sendiri lagi meskipun wanita dengan cinta monyet hanya bertahan sesaat tapi kita bagi pria sungguh menikmati moment ulang tahun tanpa kesendirian.

0 Response to "Selamat Ultah"